Senin, 26 September 2022

TENTANG SAYA

Oke kawan-kawan pengunjung setia blog saya, sedikit perkenalan diri saya, saya saat ini sebagai pengajar di salah satu sekolah menengah kejuruan (SMK) tepatnya di SMKN 1 Negeri Empat Lawang, tepatnya di Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan, mengajar pada bidang keahlian Teknik Komputer dan Jaringan.

Ohya,, sebenarnya basic saya bukanlah bidang komputer dan jaringan, saya dulu kuliah di Perguruan Tinggi di Kota Padang Sumatera Barat, jurusan Teknik Elektro, Sedikit kebisaan saya mengajar pada bidang jaringan komputer ini mungkin dikarenakan ketertarikan saja pada bidang tersebut,,Hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GELOMBANG RINDU

Karya : Dodheex 28 September 2022 - Empat Lawang - Sumsel Ingin Rasanya Ku Retakkan Dinding Penghalang Jarak ini Aku Terkurung Terkunci Dala...