Selasa, 27 September 2022

GELOMBANG RINDU

Karya : Dodheex

28 September 2022 - Empat Lawang - Sumsel


Ingin Rasanya Ku Retakkan Dinding Penghalang Jarak ini

Aku Terkurung Terkunci Dalam Gelisah Tak Pasti

Dari Jauh Suara Riakmu Selalu Terdengar

Kau Buat Kesal Aku Yang Masih Terkapar


Alunan Angin Gunung...Suara Merdu Burung..

Semua itu Aku Tak Peduli...Aku Tak Terobati..

Aku Seperti Gasing Yang Berputar Bebas Semaunya..

Tapi masih Terikat dengan Benang yang Aku Anggap Rantai di Kaki ini..


Aku Tau Kamu masih Seperti Dulu..

Bergejolak Riak Sekehendak Hatimu..

Menghantam Karang Kapanpun Kau Mau..

Berlomba Membentuk Liuk Ombak Terindah..

Membuat Bingung Para Nelayan saat Kamu Marah..


Teriakan bocah-bocah yang Tak takut Basah..

Rambut Kusut Berpasir Putih..

Kulit Kering Rasa Air Laut..

Matanya Merah Karena Terlewat Betah...

Jika Tidak Azan Magrib itupun tak Sudah..


Hey Kamu...Iyaaa Kamuu..

Aku Rindu Kamu...Ombak Mentawai Ku....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GELOMBANG RINDU

Karya : Dodheex 28 September 2022 - Empat Lawang - Sumsel Ingin Rasanya Ku Retakkan Dinding Penghalang Jarak ini Aku Terkurung Terkunci Dala...